Mischa Chandrawinata Jadi "Relawan" Bagi Penyanyi Cantik Ini

Cynthia Ivana Sari Luncurkan Album Perdana
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Mischa didapuk sebagai model untuk dua video klip penyanyi pendatang baru, Cynthia Ivana Sari. Syutingnya telah berlangsung tahun lalu.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Berawal dari kerjasama tersebut, Mischa dan Cynthia jadi dekat dan berteman baik. Awalnya Mischa menyangka Cynthia sosok yang pendiam dan pemalu.

Namun, Cynthia kini dipandang sosok yang sangat cerewet. "Habis syuting karena perbedaan kota Jakarta Bandung ya kita Whatsapp-an aja," tutur Mischa pada peluncuran album Cynthia di Exodus, Kuningan City.

Mischa sendiri mengaku sangat senang dan ikut bangga akhirnya Cynthia merilis album perdananya. Adik dari Marcel dan Nadine Chandrawinata tersebut bahkan secara sukarela membantu Cynthia mempromosikan albumnya.

"Gue akan membantu dia sebisa mungkin. Kalau bisa bantu di penjualan album digital, online, gue bantu. Bantu jualan CD gue bantu," ujarnya.

Mischa pun berkisah bagaimana dia menawarkan materi lagu Cynthia ke sebuah program acara televisi yang mendaulatnya sebagai co-host, agar video klip Cynthia bisa ditayangkan. Cynthia turut mengiyakan cerita Mischa. Dia merasa sangat terbantu dan terdukung oleh kehadiran Mischa.

"Yang pasti senang ya. Beruntung bisa ketemu Mischa. Dia baiknya beneran tulus," kata Cynthia. (ren)

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024