Ini Pesan Terakhir Murry Koes Plus

Yon Koeswoyo (kiri)
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife -
KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei
Kepergian Murry Koes Plus yang tiba-tiba, mengejutkan banyak pihak. Tidak ada tanda-tanda atau firasat khusus bahwa pria yang seharusnya berusia 65 tahun Juni mendatang tersebut akan berpulang.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

"Enggak ada komentar apa-apa karena dia orangnya guyon (humoris)," tutur Rico, saat dijumpai
KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo
VIVAlife di rumah duka di Perum Kranggan Permai.


Namun, ada sekelumit pesan tersirat Murry yang kini menyisakan tanda tanya. Murry sempat berpesan agar hari ini seluruh keluarganya berkumpul.


"Hari ini kita rencananya mau ngumpul pengajian. Terus malamnya nganter ibu berangkat umroh. Tapi ternyata kok ngumpulnya kayak begini ya," kenang Rico, putra kedua Murry.


Acara pengajian keluarga yang seharusnya dilaksanakan untuk mengantar istri berangkat umroh berubah menjadi pengajian untuk mengantarkan Kasmuri ke peristirahatan terakhirnya.


Di mata Rico, Murry adalah sosok ayah yang baik, keras kepala namun juga humoris. Putra kedua Murry tersebut juga mengakui kehebatan sang ayah sebagai seorang drummer hingga akhir hayatnya.


"Wah luar biasa, belum ada tandingannya sampai saat ini. Kelebihannya, perjalanannya ya, beda sama yang lain. Dia belajarnya otodidak, main sekenanya dia tapi hasilnya bisa dilihat sendiri," tutup Rico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya