Pengalaman Seru Nino Fernandez Syuting di Eropa

Nino Fernandez
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAlife - Tak hanya Raline, Alex Abbad, atau Abimana yang mendapatkan pengalaman seru ketika syuting film "99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" yang banyak mengambil lokasi di beberapa kota di Eropa seperti Paris, Turki, Cordoba dan lain-lain.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Aktor Nino Fernandez juga mengalami pengalaman seru selama di Eropa. Berperan sebagai Steven, teman satu kampus Rangga (Abimana) dan Khan (Alex Abbad), mereka menjadi sering bepergian bersama.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Mereka juga tinggal di apartemen yang sama. Juga Marrisa Nasution, sehingga ketiganya menjadi lebih dekat. Nino pun menceritakan kejadian lucu usai syuting.

"Begitu selesai syuting, pasti kumpul. Abi, Alex, Marissa. Kita pulang syuting selalu bareng dan selalu kelaparan," ujar Nino saat ditemui dalam acara Promo film "99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" di Islamic Book Fair 2014, Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

"Empat hari berturut-turut kita beli sosis yang dijual orang Turki. Ternyata sosisnya nggak halal. Alamak...Nggak ada yang halal di sana," lanjutnya seraya tertawa.

Senada dengan Nino, Raline Shah juga menyetujui jika syuting di Eropa memang memiliki keseruan tersendiri. Diakuinya persahabatan para pemain juga semakin erat. "Pengalaman syuting di Eropa itu seru banget. Persahabatannya jadi erat banget antar pemain dan kru," ujarnya.

"Hanya cuaca doang yang jadi kendala. Dingin banget. Jadi makan terus kerjaannya. Makanya aku jadi kelihatan gemuk di film ini, dan aku juga diceritakan hamil enam bulan," lanjutnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya