Kebahagiaan Desta Dikaruniai Bayi Perempuan

Desta dan istri, Natasha Rizki
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa
VIVAlife
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
- Aktor dan presenter Dedi Mahendra Desta atau akrab disapa Desta akhirnya resmi menjadi seorang ayah. Istrinya, Natasha Rizki melahirkan putri pertama mereka pagi tadi, tepat pukul 11.45 WIB di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Desta menyambut gembira kehadiran putri kecilnya itu. Ia bahkan langsung berbagi dengan 'pengikutnya' di twitter dengan memamerkan foto putrinya.
Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23


Kebahagiaannya menjadi ayah juga ia ungkapkan, saat sejumlah para awak media menemuinya di rumah sakit bersalin tempat Natasha melahirkan.


"Ya Alhamdulillah tadi jam 11.45 WIB sudah lahir anak kita berdua. Hasil karyanya sudah lengkap. Beratnya 3,09 kg, panjang 51 cm, perempuan," ucapnya ditemui di RS Bersalin Asih, Pangilma Polim, Jakarta Selatan, Selasa 25 Maret 2014.


Mantan penyiar radio itu pun memberi nama putrinya dengan nama Megumi Arrawda Sachi. Nama yang cukup unik karena bernuansa Jepang. Ia pun menjelaskan arti nama putrinya yang lahir melalui proses operasi caesar itu.


"Megumi artinya diberkati, Arrawda itu kita waktu habis nikah umroh dan berdoa berharap dapat momongan di Raudhah dan Alhamdulillah Allah mengabulkan doa kita. Sachi artinya kebahagiaan," tuturnya.


Saat ini, menurut Desta kondisi istrinya mulai pulih dan sudah bisa diajak berbincang. Namun tetap harus beristirahat di tempat tidur.


"Sekarang sudah bisa ngobrol. Tinggal pemulihan saja. Kan belum boleh makan sama minum juga," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya