SOS ANTV

Uya Kuya dan Istri Kenang Masa-masa Hidup Susah

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia
Kesuksesan Uya Kuya menjadi entertainer dicapai melalui perjalanan yang panjang. Kini, Uya sukses menjadi host. Setiap acara yang dipandunya selalu menjadi acara dengan rating tinggi.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Berkat hasil kerja kerasnya, kini, Uya dan keluarga hidup bergelimang materi. Meski kini, bisa memanjakan keluarganya dengan kemewahan, Uya tak ingin melupakan perjuangannya menjadi sosok yang sukses.
Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan


Sebagai istri, Astrid ingat betul, saat masih menjadi pasangan pengantin baru, hidupnya bersama Uya tak seperti saat ini.


"Dulu baru nikah, rumah masih kontrak. Tempat tidur punya, tapi kasur
nggak
punya," kenang Astrid saat tampil menjadi bintang tamu acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV
, Kamis, 27 Maret 2014.


Saat meminang Astrid, Uya memang telah hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Tofu. Saat itu, tawaran job Uya pun tak seramai seperti saat ini.


Perlahan, Uya membangun kesuksesan. Tak hanya tenar sebagai host, kini ia juga tampil di televisi sebagai pesulap dan hipnoterapis. Sering pula ia tampil bersama keluarga sebagai penyanyi.


"Dari dulu, aku memang yakin, semua rezeki sudah diatur oleh Allah. Dan yang saya suka dari Uya, dia memang cinta sekali sama keluarga," kata Astrid.


Sebagai kepala keluarga, Uya pun merasa bahagia karena kesuksesannya saat ini bisa diraih berkat dukungan sang istri juga anak-anaknya. Dan demi keluarga, ia rela melakukan pekerjaan apapun, demi bisa menghidupi anggota keluarga.


"Jadi, apa saja saya jalani yang penting menghasilkan uang," kata Uya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya