Gogon: Saya Ini Seniman, Tugasnya Menghibur Bukan Berpolitik

Gogon Srimulat
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Musim kampanye sejumlah artis kebanjiran job. Tak terkecuali para pelawak senior, salah satunya adalah Gogon, pelawak yang beken lewat banyolannya di Srimulat.

Ditemui di lokasi kampanye Partai Persatuan Pembangunan di Lapangan Mahakam, Sukmajaya, Depok, pelawak yang memiliki ciri khas di rambut ini pun mengakui kebanjiran order. Tak hanya dari satu partai, tapi beberapa partai.

"Alhamdulillah.  banyak isi acara di beberapa partai, salah satunya ya di PPP ini," kata Gogon, Sabtu 5 April 2014.

Meski mengaku telah sering mengisi acara di sejumlah partai, Gogon mengaku belum tertarik terjun ke dunia politik. "Saya ini seniman, tugas saya ya hanya menghibur," katanya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Tapi bukan berarti saya golput. Saya akan menggunakan hak suara saya tentunya kepada partai yang menghidupi saya."

Meski kebanjiran order, katanya, kampanye tahun ini tak seramai tahun-tahun sebelumnya. Otomatis, pendapatannya pun tak seperti dulu. "Mungkin sekarang banyak caleg yang takut menggunakan biaya berlebihan," kata Gogon yang didampingi Wasekjend PPP Sigit Hariyanto, yang maju sebagai caleg DPR RI Dapil Depok Bekasi.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024