Naysila Mirdad Tak Pasang Target Menikah

Naysila Mirdad
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa
Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

VIVAlife - Di usianya sekarang, artis manis Naysila Mirdad, mengaku tidak memiliki target khusus melepas masa lajangnya. Wanita berusia 25 tahun ini memilih menjalani semua yang telah ia dapat saat ini, hingga sang pujaan hati datang meminangnya.

"Meninggalkan masa lajang? doain saja deh. Kalau menikah aku belum targetin," ujar Naysila yang ditemu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu malam, 30 April 2014.

Putri pasangan Lydia Kandau dan Jamal Mirdad ini mengaku tak ingin memasang target apapun. Pasalnya, hal itu justru akan membebani dan membuatnya terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sebab, ia ingin mendapatkan sosok pria terbaik untuk hidupnya.

"Aku takutnya kalau targetin waktu jadi menikah bukan karena kemauan. Aku sekarang jalanin saja, aku serahin semuanya sama Tuhan," ucap adik dari artis Nana Mirdad tersebut.

Apalagi kedua orangtuanya tidak pernah memaksanya untuk segera menikah. Mereka percaya bahwa keputusan yang diambil Naysila adalah yang terbaik.

"Apapun sih, kalau orangtua selama itu baik pasti mendukung keputusan aku," katanya.

Kini, ia mengaku telah memiliki kekasih. Namun Naysila enggan memberitahu secara detail siapa sosok pria bruntung tersebut.

"Ada kok, masih yang dulu. Ada deh," ucapnya seraya melempar senyum. (ms)

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024