Lea Michele Kekasih Baru John Mayer?

Lea Michele
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVAlife - Setiap membahas penyanyi tampan, John Mayer, pasti tidak akan lepas dari sederat kisah wanita cantik yang pernah dipacarinya. Sebut saja Jennifer Love Hewitt, Vannesa Carlton, Jessica Simpson, dan terakhir Katty Perry. 

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Sasaran wanita berikutnya adalah Lea Michele.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Menurut seorang sumber, Mayer begitu tergila-gila pada bintang Glee tersebut. "Untuk saat ini, Mayer memang jatuh hati padanya," ujar sumber tersebut pada Showbiz Spy.

Setiap hari, ia terus memuji wajah cantik mantan kekasih Cory Monteith itu. Pria 36 tahun itu juga tiada henti untuk mengirim pesan via ponsel pada Michele. Mayer juga mengatakan jika Michele adalah seorang wanita yang berbakat.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Bahkan sumber tersebut juga mengatakan, Mayer seperti ikan piranha yang akan menangkap mangsa. Mayer benar-benar ingin memacari Michele.

Meski telah dipuji habis-habisan oleh pelantun "Never Give Up" itu, Michele mengaku tersanjung, tapi ia belum tertarik untuk menjalin asmara. Hingga saat ini, ia akui belum bisa melupakan sang kekasih yang telah tiada, Cory Monteith.

Menurut sahabat Michele, saat ini bintang Glee itu hanya menikmati pertemanannya dengan Mayer. Tapi, ia tidak akan memberikan hatinya.

Seperti diketahui, sepak terjang Mayer dalam dunia asmara memang memiliki cerita tersendiri. Ia dikenal sebagai playboy kelas kakap di kalangan selebriti Hollywood. Mungkinkah ia berhasil menaklukkan Lea Michele? (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya