Terluka Saat Syuting Star Wars, Harrison Ford Dibawa ke RS

Harrison Ford
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAlife - Aktor gaek Harrison Ford mengalami peristiwa tak mengenakkan saat syuting film Star Wars: Episode VII di Buckinghamshire, Inggris, Kamis 12 Juni 2014 waktu setempat. Ford dikabarkan terluka dan harus dibawa ke rumah sakit.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, aktor berusia 71 tahun tersebut mengalami luka di bagian pergelangan kaki saat syuting di Pinewood Studios. Ford kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, yakni John Radcliffe Hospital, di Oxford.

Dalam akun Twitter, Thames Valley Police menuturkan bahwa polisi memang merespons sebuah insiden di mana seorang pria berusia 71 tahun terluka dan diterbangkan ke rumah sakit. Namun, luka yang yang dialami sang pria tidak sampai mengancam jiwa. Polisi juga mangatakan, insiden diduga melibatkan pintu garasi.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Sementara itu unit publisitas untuk film Star Wars, Vanessa Davies, mengatakan bahwa laporan yang menyebut Ford mengalami luka lain tidak benar. Menyusul insiden ini, syuting tetap akan dilanjutkan sambil menunggu Ford pulih.

Dalam film terbaru Star Wars yang dijadwalkan rilis pada Desember 2015, Ford kembali berperan sebagai Han Solo. Film garapan JJ Abrams tersebut merupakan film pertama dari tiga film yang akan dibuat setelah Lucasfilm dibeli oleh Disney pada tahun 2012 senilai US$4,05 miliar.

Jalan cerita Star Wars: Episode VII masih dirahasiakan. Namun Abrams sudah mengumumkan sejumlah aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film ini, termasuk Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Andy Serkis, dan Lupita Nyong'o. (ita)

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024