Jill Gladys Buka-bukaan Soal Perselingkuhan "Suami"

Jill Gladys
Sumber :
  • Gladys Dokumen
VIVAlife
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
- Artis cantik Jill Gladys kembali terjun ke dunia film layar lebar. Di film terbarunya ini, Jill begitu sapaan akrabnya, membeberkan tokoh yang diperankannya kepada
VIVAlife.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat


5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Diceritakan olehnya, film Diaspora Love In Taipei ini sangat menguras tenaga dan bakat aktingnya sebagai perempuan yang tertindas. Ya, Jill berjuang mempertahankan rumah tangganya di saat sang suami, Anton yang diperankan Jonathan Frizzy atau Ijonk, gemar berselingkuh.

"Peran aku sebagai Nani, Nani ini adalah orang Indonesia yang kuliah di Taipei. Nani punya sahabat namanya Jelita, dan nanti dia ini akan mengungkap kebuayaan suaminya, yakni Anton (Jonathan Frizzy), yang kebetulan lagi pergi ke Taipei," ujar Jill, Rabu 3 Juli 2014.


Jill pun mengakui film terbarunya ini sangat membuatnya harus banyak menonton film menambah referensinya sebagai wanita yang selingkuhi oleh suaminya.


"Banyak nangisnya. Ada beberapa film jadi referensi saya," ujarnya.


Film yang diangkat dari novel karya Deyantono berjudul 'Nikmatnya Selingkuh Formosa' ini menceritakan tentang perjalanan Anton (Jonathan Frizzy) yang berniat belajar bahasa Mandarin di Taipei. Namun sesampainya di Taipei ia justru menjalani pergaulan yang tidak sehat sampai akhirnya terjangkit penyakit HIV.


Film "Diaspora Cinta di Taipei" mengambil lokasi syuting di tempat eksotis dataran Taiwan, seperti Air Terjun Fu Fu, Pemandian Air Panas Wu Lai, Chiang Kai Sek Memorial dan Jembatan Cinta di Fisherman Dwarf.


Film bergenre drama ini akan tayang resmi di seluruh bioskop Tanah Air pada 3 Juli 2014. Selain Jonathan Frizzy dan Jill Galdys, film ini juga menampilkan sejumlah aktris dan aktor lain seperti Livy Andriany, Rico Karindra, Tizza Radia, Melody Septania dan Krisni Dieta dan Vava Adhyaksa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya