Reaksi Cameron Diaz Diisukan Jalin Cinta dengan Drew Barrymore

Cameron Diaz
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAlife - Aktris Hollywood, Cameron Diaz, dikabarkan tidak nyaman dengan gosip yang beredar belakangan ini. Kabar itu menyebutkan Diaz berpacaran dengan aktris Drew Barrymore. Namun, mengutip laman Huffington Post, Diaz menampik isu tersebut saat diwawancara oleh majalah Harper's Bazaar.

"Itu seperti saya berhubungan cinta dengan adik saya. Apakah kamu gila? Saya bahkan tidak akan berumah tangga dengan dia!" ucap Diaz dengan nada tidak senang saat diwawancara, Rabu 16 Juli 2014.

Diaz dengan Barrymore memang dikenal akrab sejak berakting bersama di film Charlie's Angels. Tetapi dengan tegas, Diaz mengatakan bukan Drew Barrymore-lah orangnya.

Diaz begitu kesal dengan prediksi orang-orang yang cenderung merugikannya. "Saya tidak menanggapinya. Orang-orang selalu berspekulasi," lanjut Diaz. 

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Sebelumnya Diaz menghebohkan publik dengan pernyataannya yang mengatakan ia menyukai sesama jenis.

Pengisi suara karakter Fiona di film kartun Shrek itu mengatakan di sebuah wawancara dengan majalah fesyen Glamour bahwa pada satu titik, semua wanita pasti memiliki kecenderungan lesbian.

"Saya pikir semua wanita sangat cantik dan saya rasa mereka pasti pernah tertarik secara seksual pada sesama jenis pada titik tertentu," ujar wanita berusia 41 tahun itu.

Diaz yang diwawancara di sela sesi pemotretan seksi untuk majalah tersebut juga mengatakan ketertarikan seksual semacam itu adalah hal yang alami.

"Sudah merupakan hal yang alami memiki hubungan dan rasa apresiasi kecantikan wanita lain," ujar mantan kekasih Justin Timberlake itu.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024