Modifikasi Marvel, Captain America Kulit Hitam dan Thor Wanita

Captain Amerika
Sumber :
  • http://www.muvila.com/read/captain-america-winter-soldier-film-superhero-marvel-yang-berbeda
VIVAlife
Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
-  Mulanya, mereka hanya sekadar tokoh dalam komik Marvel. Mungkin hanya publik Amerika saja yang mengetahui mereka secara lebih dalam. Namun setelah difilmkan, karakter keduanya semakin dikenal di seluruh dunia. Mereka adalah Captain America dan Thor.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Dan kini, kabar baru menyebut, pihak Marvel berencana merubah penokohan Captain America dan Thor. Seperti diberitakan
Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Reuters, Steve Rogers atau Captain America, akan menyerahkan posisinya kepada Sam Wilson. Uniknya, Sam Wilson ini diceritakan sebagai keturunan Afrika. Tidak seperti Steve Rogers yang berkulit putih layaknya orang Amerika.


"Inilah waktunya untuk pembaharuan sosok Captain America," kata penulis komik Marvel, Rick Remender dan editor Tom Brevoort di situs Marvel.


Selain itu, Marvel juga memodifikasi tokoh Thor menjadi seorang wanita. Sisi maskulin Thor bakal digeser oleh sosok kewanitaan yang tidak kalah super.


Pergantian kedua tokoh tersebut, baru dilakukan Marvel dalam komik-komik tentang mereka. Jadi, sekuel lanjutan The Avengers: Age of Ultron yang sedang dalam pembuatan, belum diisi oleh kedua sosok baru tersebut. Tetapi, tidak menutup kemungkinan, bahwa suatu hari nanti kita tidak lagi bisa melihat Chris Evans dan Chris Hemsworth.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya