Fariz RM Eksis Kembali di Album Reinterpretasi Mahakarya

Album Kompilasi
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife
Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
- Musisi gaek Fariz RM kembali eksis di jagad musik Tanah Air. Serasa ingin mengobati rindu penggemarnya, ia bersama sejumlah musisi muda merilis sebuah album kompilasi bertajuk, Reinterpretasi Mahakarya Elvyn G. Masassya".

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Proyek musik terbaru Fariz ini dibantu komposer musik jazz, Elvyn G. Masassya. Elvyn G adalah seorang pengusaha, musisi dan komposer yang cukup memiliki pengalaman dan jam terbang di dunia musik jazz.
Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza


"Di album ini saya hanya menyumbang beberapa lagu. Album ini dibantu teman saya Elvyn, yang banyak mengubah aransemen lagunya," ujar Fariz kepada
VIVAlife
, Kamis 24 Juli 2014.


Menurut Elvyn sendiri, lagu berjudul
Tarian
yang disumbangkan Fariz diyakini akan menarik banyak penggemar musik Tanah Air. Buktinya, di akun twitternya, sejumlah followers sudah menanyakan kapan album tersebut akan rilis.


"Lagu beliau itu akan dibantu pengubahannya oleh musisi muda Aldi Nada Permana. Lagu itu cukup banyak yang ingin mendengarkan," ujar Elvyn.


Tidak cuma Fariz RM saja yang terlibat, musisi muda mulai dari Iwan Abdie, Matthew Sayers, Uci Nurul, Citra Dewi, Eka Deli sampai Danny ‘Java Jive’ juga hadir dalam album yang resminya akan dirilis akhir bulan ini.


"Mereka adalah nama-nama yang secara penguasaan musikal bukan musisi 'kemarin sore'. Dalam album ini, mereka memberi penafsiran ulang atas lirik, komposisi dan lagu yang sudah pernah dinyanyikan sebelumnya. Karena memang itu makna dari albumnya," ungkap Elvyn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya