Dwi Sasono Terpikat Main Film Kolosal

Dwi Sasono dan istrinya, Widi 'B3'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife - Aktor Dwi Sasono mengungkapkan keinginannya bisa bermain di sebuah film layar lebar bergenre kolosal. Katanya, perannya menjadi seorang ksatria atau sosok pahlawan dalam sebuah kerajaan adalah tantangan sendiri dalam kariernya sebagai aktor.

Ia pun mendambakan bisa ikut terlibat menyukseskan film tersebut.

"Saya senang banget film kolosal. Saya nungguin nih someday ada yang buat film tentang kerajaan Singosari," ujarnya kepada VIVAlife saat ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis malam, 14 Agustus 2014.

Dwi pun mencoba menggali banyak informasi tentang beberapa kerajaan di Tanah Air. Salah satunya ia sangat bermimpi menjadi sosok Gajah Mada.

"Saya pengen banget berperan jadi Ken Arok atau tentang Gajah Mada karena saya lagi baca bukunya Langit Kresna Haryadi yang judulnya Gajah Mada dan itu keren banget," harapnya.

Bagi suami Widi B3 itu, karakter tokoh serius sangat diidamkan lantaran ia ingin mencari sesutau yang berbeda.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

"Hari ini saya main komedi, besok balik ke komedi lagi, saya mau cari yang beda. Sebenarnya saya lebih suka drama," selorohnya. (ms)

Antrean Warga di Depan Istana Presiden (Doc: Natania)

Open House di Istana, Warga Rela Antri Sejak Jam 6 Pagi Agar Ketemu Jokowi

Sejumlah warga, mulai berdatangan untuk menghadiri open house Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 10 April 2024. Jokowi, salat di Masjid Istiqlal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024