Channing Tatum, Aktor Macho Tapi Takut Boneka

Channing Tatum
Sumber :
Presiden Iran Ancam Serangan Secara Brutal ke Israel Jika Berani Membalas!
VIVAlife - Di balik ketampanan dan tubuhnya yang atletis, Channing Tatum ternyata memiliki ketakutan atau fobia pada boneka. Ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres Show, ia menceritakan bagaimana ia begitu takut pada mainan anak perempuan itu.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas
"Dalam kehidupan nyata, aku sangat takut pada boneka porselen," ungkapnya seperti yang tampak dalam tayangan video The Ellen DeGeneres Show.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf
Ellen, tertawa dan mengoloknya, "Benarkah, bagaimana kau yang tampak macho bertubuh atletis tapi takut pada boneka?" sindir Ellen, dilansir LATimes, Kamis 11 September 2014.

Rasa takut pada boneka dimulai ketika menonton Friday the 13th. Pada film horor itu ada adegan di mana boneka porselen menjadi hidup dan menurutnya itu sangat menyeramkan dan menakutkan. Pada akhirnya ia terus membayangkan dalam kehidupan nyata, wajah boneka tersebut.

Untuk menarik perhatian penonton, Ellen mengeluarkan aksi jahilnya. secara tiba-tiba Ellen mengeluarkan boneka porselen yang ada di dalam sebuah kardus. Kontan, wajah suami Jenna Dewan ini langsung ketakutan. Secara refleks, aktor tampan itupun langsung mengangkat kaki ke atas kursi lalu menutupi wajah dengan kedua tangan, saat Ellen mendekatkan boneka ke Channing.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya