Amber Heard Kirim Surat dan Foto Seksi untuk Johnny Depp?

Johnny Depp dan Amber Heard
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Sejumlah artis cantik dunia tersandung skandal foto telanjang. Kali ini giliran tunangan aktor Johny Depp, Amber Heard.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Seperti dilansir Female First, Amber Heard (28) adalah selebriti terbaru yang privasinya telah diserang karena hacker jahat. Dugaan foto bugil aktris muncul di internet pada 21 September, termasuk salah satu dugaan foto topless dan surat pribadinya dilaporkan dikirim ke Johnny Depp (51).

Kabar terbaru menyebut, Heard memang sempat mengirimkan salah satu foto "polosnya" bersama sebuah surat seksi untuk Depp.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Bersama dengan banyak selebriti wanita lainnya, diduga, ada lebih dari 50 foto bugil milik Amber Heard yang bocor ke internet. Entah asli atau palsu, kebenaran soal foto tanpa busana Amber Heard yang bocor di internet itu belum bisa dipastikan.

Sebelumnya dikabarkan, lebih dari 12 selebriti wanita menjadi korban dari skandal foto hacker. Hacker merilis foto-foto tanpa busana milik seleb wanita, termasuk Hope Solo (33), Sarah Hyland (23), Kim Kardashian (33), Hayden Panettiere (25), Rihanna (26), Leelee Sobieski (31), Aubrey Plaza (30), Vanessa Hudgens (25), dan masih banyak lagi.

Terkait skandal ini, aktris Meagan Good (33), dan Gabrielle Union (41), telah mengkonfirmasi keaslian foto mereka yang bocor. Mereka sudah dua kali mengeluarkan pernyataan terkait skandal itu.

Sebelumnya, dugaan foto bocor karena hacker diduga memperoleh foto dari iCloud dan diposting di thread 4chan pada bulan Agustus 2014. (ita)

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024