Bisnis Busana Muslim, Ussy Sulistiawaty Didukung Suami

Pasangan Selebriti Meriahkan Gelaran 25 Tahun Anne Avantie Merenda Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024
- Aktris dan penyanyi Ussy Sulistiawaty melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ia memilih, membuka butik busana muslim. Setelah sebelumnya Ussy membuka butiknya di Pangkal Pinang dan Aceh, kini outlet ketiganya hadir di Jakarta.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Istri Andhika Pratama itu mengaku tidak ingin setengah-setengah dalam melakukan investasi. Bahkan ia sudah memiliki target yang tinggi terkait usaha barunya tersebut.
Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim


"Target punya store sebanyak-banyaknya," ujarnya, saat ditemui di Ussy House of Moslem, Lippo Mall Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat, 3 Oktober 2014.


Sementara itu Andhika menambahkan bahwa sebenarnya ia dan sang istri mempunyai target jumlah butik Ussy House of Moslem bisa mencapai lima unit hingga akhir tahun. Sayangnya hal tersebut sepertinya tidak menjadi kenyataan.


"Tapi karena dibutuhkan banyak proses, sepertinya hanya akan memiliki empat store sampai akhir tahun ini," ungkapnya.


Menurut Ussy, langkahnya membuka butik mendapatkan dukungan penuh dari  suami. Bahkan ia dan Andhika memiliki peranan yang saling mengisi satu sama lainnya.


"Model urusan Andhika, kalau baju urusan aku seperti nyari bahan sendiri ataupun nongkrongin berjam-jam," ungkap pelantun lagu 'Klik' tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya