Cameron Diaz Telah Bertunangan?

Cameron Diaz
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAlife - Kabar bahagia tengah dirasakan artis cantik Cameron Diaz dan pasangannya Benji Madden. Mereka dikabarkan telah bertunangan. Benarkah?

Cameron terlihat santai menikmati makan siangnya bersama sejumlah sahabatnya di sebuah resto ternama. Saat itu, sejumlah media memergokinya tengah bercanda dengan sahabatnya Gwyneth Paltrow.

Cameron kepergok mengenakan cincin emas baru di jari manisnya sebelah kiri. Cameron pun seperti sengaja menunjukkan cincin itu kepada media, saat merapihkan rambutnya.

Dilansir dari People, tak hanya saat makan siang dengan sahabatnya. Cameron juga terlihat mesra makan malam dengan kekasihnya itu di Beverly Hills. "Beberapa jam mereka habiskan bersama," ujar sumber.

Cameron dan Benji pun dikabarkan telah tinggal satu atap. "Benji telah hidup dengan Cameron selama beberapa bulan ini. Sehari-hari mereka sering latihan bersama. Mereka sering menginap di rumah. Mereka kadang berbincang tentang pernikahan," tutur sumber.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari bintang The Mask itu. Cameron selalu terlihat menghindar di depan media. (asp)

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024