Aktris Hollywood Bicara Adegan Telanjang

Cameron Diaz
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVAlife-
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions
Di usianya yang menginjak 42 tahun, aktris Cameron Diaz merasa tetap percaya diri untuk tampil tanpa busana di sebuah film. Namun, katanya, dia tidak akan gegabah ketika diminta tampil beradegan tanpa busana. Hal itu hanya akan ia lakukan selama ia memiliki selera yang baik dan cocok dengan naskah.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Ia bahkan mengaku, pernah memperlihatkan bokongnya untuk sebuah peran di layar lebar. "Aku bahkan telah menunjukkan bagian atas dan bawah bokongku."
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan


Peran terbaru Cameron sebagai  Miss Hanningan.  Meski tidak ada alur cerita telanjang di sini, ia mengakui menangis tak terkendali ketika sedang berlatih untuk proses produksi. Ia menangis  karena memiliki rasa takut bernyanyi di depan orang.


"Meskipun aku takut melakukannya, tapi harus. Dua hal aku paling takut adalah ketinggian dan bernyanyi di depan orang," katanya seperti dilansir
Female First.


"Saya sudah melompat keluar dari pesawat, tapi masih bisa mengatasinya."


"Aku hanya merasa seperti ini adalah sesuatu yang perlu diperhatikan. Aku menangis tak terkendali. Semua orang sangat mendukung dan bersenang-senang dengan itu karena aku begitu menyedihkan, tapi satu-satunya cara untuk  melalui hal-hal menakutkan adalah memiliki rasa humor tentang itu. "
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya