Kejutan-kejutan di Resepsi Raffi Ahmad-Nagita

Kahitna di Pernikahan Raffi Ahma dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/kahitna
VIVAlife - Banyak kejutan yang terjadi dalam resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Minggu, 19 Oktober 2014. Raffi memberikan kejutan untuk Nagita. Istrinya pun tak mau kalah.
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Nagita juga memberikan kejutan untuk Raffi. Kejutan pertama Nagita untuk Raffi adalah dengan menghadirkan band Sheila On 7. Band asal Yogyakarta ini adalah band favorit Raffi. 
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Raffi pun membuat Nagita terperangah dengan kejutannya. Ia menghadirkan vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Nagita memang mengidolakan Armand sejak remaja. 
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Menurut Armand, Raffi datang menemuinya langsung. Dan meminta untuk tampil di pernikahannya. Dari pelaminan, Nagita terlihat senang, saat melihat Armand duet dengan sang istri, Dewi Gita.

Kejutan tak berhenti di situ saja. Setelah memotong kue pernikahan, mendadak Nagita memegang mikrofon, dan membawakan sebuah lagu. Raffi sempat terlihat bingung. 

Namun, akhirnya ia menikmati lagu yang dibawakan istrinya tersebut. Lagu Realita Cinta itu adalah ciptaan Melly Goeslaw.

"Teh Melly meminta aku membawakannya," kata Nagita. Raffi pun tampak tersenyum. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya