Gaun Tembus Pandang Syahrini di Resepsi Raffi Ahmad

Syahrini dan kebayanya
Sumber :
  • Instagram/Syahrini
VIVAlife - Syahrini adalah salah satu tamu yang ditunggu-tunggu saat resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu, 19 Oktober 2014. Selain gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan manja, tamu undangan dan penonton menunggu gaun yang dikenakan penyanyi sensasional ini.
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Syahrini datang dengan didampingi adik dan temannya. Syahrini memakai gaun yang terbuat dari brokat, dan juga terdapat bahan yang menjuntai di belakangnya. Namun, yang membuat gaun itu menjadi sorotan adalah bagian belakangnya.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Gaun tersebut menggunakan bahan tembus pandang di bagian belakangnya. Diakui Syahrini, gaun terusan itu dibuat khusus untuk menghadiri resepsi Raffi dan Nagita.
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

"Aku bikin gaun ini khusus untuk Raffi. Ini rancangan Hengki Kawilarang," katanya di karpet merah pernikahan Raffi-Nagita. 

Agar tampil sempurna, Syahrini menambahkan make-up pada wajahnya. Ia mengaku dandan sendiri. Ia pun bercerita menggunakan bulu mata cakrawala. "Ini khusus untuk malam. Nggak berat kok," ujarnya.

Di resepsi Raffi dan Nagita, Syahrini menyumbangkan suara. Ia sempat berduet dengan Maruli Tampubolon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya