Slipknot Puncaki Billboard Amerika Pekan Ini

golden gods
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Band heavy metal, Slipknot, menjuarai chart Billboard Amerika Serikat para Rabu 29 oktober 2014. Karya "5: The Gray Bab," single kedua dalam album terbaru Slipknot telah terjual sebanyak 132.000 kopi dalam minggu pertama menurut angka penjualan yang dikumpulkan oleh Nielsen SoundScan.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Single itu memimpin tujuh debut baru di top Billboard selama 10 minggu.

Seperti yang dilansir dari Reuters, sementara itu di posisi kedua diduduki oleh rapper T.I dengan albumnya yang berjudul "Paperwork" terjual sebanyak 80.000 kopi. Untuk posisi ketiga diduduki oleh penyanyi sekaligus penulis lagu, Neil Diamond, dengan album yang berjudul "Melody Road" yang terjual 78.000 kopi.

Di urutan keempat dipegang oleh rapper Logic dengan album "Under Pressure", lalu ada grup musik countru Little Big Town dengan album "Pain Killer" dan album "That's Christmas to Me" milik grup musik capella Pentatonix di posisi ke-8. Tak lupa di posisi 10, penyanyi pop veteran Annie Lennox melengkapinya dengan album "Nostalgia".

Sudah 4 juta kopi lebih, album yang terjual sepanjang karier band yang berdiri sejak 1995. Slipknot pernah memperoleh penghargaan Grammy untuk Penampilan Band Metal Terbaik.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Red Sparks vs Indonesia All Star

Ungkapan Terima Kasih Megawati Usai Red Sparks Vs Indonesia All Star

Megawati Hangestri Pertiwi datang bersama Red Sparks ke Jakarta untuk bertanding melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024