Nasib Film Hunger Game: Mockingjay Tanpa Phillip Seymour

Pemakaman Phillip Seymour Hoffman
Sumber :
  • REUTERS/Keith Bedford

VIVAlife - Seperti kita ketahui bersama, aktor Phillip Seymour Hoffman meninggal pada tanggal 2 Februari 2014, akibat over dosis obat-obatan terlarang. Lalu bagaimana dengan nasib pembuatan film Hunger Game: Mockingjay Part 1 yang sebentar lagi tayang di bioskop?

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Padahal di film itu, Phillip memainkan karakter Plutarch Heavensbee, tokoh yang cukup krusial dalam kelanjutan film ini ke depan. Dikutip dari Imdb, diketahui bahwa untungnya insiden ini tidak akan membawa pengaruh apapun terhadap film ini karena saat sang aktor wafat, karya visual itu telah masuk tahap post production, sehingga semua gambar yang diperlukan oleh sutradara telah dibungkus.

Phillip tercatat hanya absen seminggu sebelum masa syuting berakhir, sebelum akhirnya ditemukan polisi terkapar di rumahnya yang ada di New York.

Pihak Lionsgate, selaku studio pembuat film ini bercerita, bahwa aktor gempal itu telah menyelesaikan sebagian besar perannya di Hunger Game: Mockingjay Part 2, sehingga wajah almarhum akan masih banyak tampil di dua film terakhir Hunger Game.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

Untuk mengakalinya, pihak studio akan memakai teknologi CGI, agar wajah dan tubuh Phillip tetap bisa merampungkan tugasnya selama absen seminggu itu. Film Hunger Game: Mockingjay Part 1 direncanakan akan tayang di Indonesia pada 19 November 2014.

Seniman membawa gebogan dalam Karnaval Budaya Bali di kawasan Nusa Dua, Bali

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Negara yang paling beragam di Asia bisa menjadi subjektif karena berbagai faktor seperti keberagaman etnis, budaya, agama, dan bahasa bisa menjadi pertimbangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024