Diduga Serang Pramugari, Vokalis The Cranberries Ditahan

Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit
Lama tak muncul di hadapan publik, vokalis band The Cranberries, Dolores O'Riordan muncul dengan kabar tak sedap. Ia, ditangkap polisi karena dicurigai menyerang seorang pramugari.

Penasaran Senam Rahasia Jemaah Haji? Yuk, Intip 28 Ribu Jemaah Beraksi!

Dolores O'Riordan ditahan di bandara Shannon di Irlandia setelah insiden dalam penerbangan dari bandara John F. Kennedy, New York.
Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor


Seperti dilansir
The Guardian
, Dolores yang kini berusia 43 tahun ini ditangkap di pesawat Aer Lingus setelah mendarat. Penyanyi ini pun langsung dibawa ke stasiun Shannon Garda. Dia kemungkinan akan ditahan selama 24 jam.


"Dolores dipanggil menyusul adanya dugaan penyerangan terhadap pramugari wanita di Aer Lingus," ujar salah seorang juru bicara Dolores yang tidak disebutkan namanya.


Akibat insiden tersebut, seorang pramugari dikabarkan mengalami cedera kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit Mid-West Regional di Limerick untuk mendapatkan pengobatan.


"Sebuah insiden terjadi dalam penerbangan EI 110 dalam perjalanan dari New York ke Shannon hari ini. Masalah ini sedang diselidiki. Mengingat ini adalah masalah keamanan kami tidak akan berkomentar lebih jauh," kata salah seorang juru bicara Aer Lingus yang tidak disebutkan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya