Edward Akbar Berikan yang Terbaik untuk Mantan Terindah

film mantan terindah 1
Sumber :
  • facebook

VIVAlife - Film Mantan Terindah, saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop lokal. Bercerita tentang seorang gadis indigo, yang dapat memprediksi masa depan, bahwa kekasih yang saat ini cintainya, ternyata bukan pria yang akan menikahi dirinya.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Namun karena sang gadis amat mencintai pria itu, terjadi pergumulan batin yang hebat. Karena jauh di dalam hati, ia tidak mau menjadi sebagai sosok mantan kekasih. Gadis itu bernama Nada, dimainkan Karina Salim, dan sang pria bernama Genta, diperankan dengan baik oleh aktor Edward Akbar.

Ditemui di sebuah mal di bilangan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, Edward katakan ia merasa terhormat dipercaya bisa memainkan sosok Genta, musisi muda yang sedang coba menapaki jalan suksesnya di jalur musik.

“Mirip seperti saya, karena saya sendiri memang pemain musik. Saya punya band bernama Crazy ED, dan kami ada di Bali,” ujar keponakan aktris Tamara Bleszynski itu. 

Sebelum bermain dalam Mantan Terindah, Edward mengaku telah mengasah bakat aktingnya di beberapa film terdahulu. Di antaranya Air Terjun Pengantin Phuket (2013) bersama sang tante, dan Street Society (2014) di mana ia beradu akting dengan Marcel Chandrawinata dan Chelsea Islan.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

“Yang terakhir, saya main bersama Al Ghazali di film Runaway yang juga tayang tahun ini."

Dalam Mantan Terindah, Edward terlihat bermain total memainkan figur Genta. Saat ditanya, apakah dalam kehidupan keseharian, ia benar-benar memiliki sikap penyayang dan protektif terhadap kekasih? Pemuda kelahiran 1985 itu hanya tersenyum.

Ia katakan, Edward dan Genta jelas dua pribadi berbeda. Kalau aktingnya memang dinilai maksimal, ia ucapkan terimakasih. Yang jelas, saat ia diberi kepercayaan memainkan sebuah peran, ia total memasuki jiwa tokoh itu, sampai ia sampai ke tahap bisa "menjadi orang lain." Justru kalau tidak total dan memberikan yang terbaik, malah sayang, aktingnya jadi tanggung.

Di akhir wawancara, ia katakan dalam waktu dekat sedang mempersiapkan karya baru. “Ada sebuah proyek namun saya belum bisa cerita banyak. Yang jelas, dalam setiap berkarya, saya ingin tampil maksimal. Makanya tidak mau buru-buru menggarapnya.”

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024