Aktor Muda Bersaing di FFI 2014

Film Sang Pialang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Festival Film Indonesia 2014 digelar di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 6 Desember 2014. Sejumlah aktor muda dan tampan bersaing untuk mendapatkan piala dalam kategori Aktor Terbaik FFI 2014.

Mereka adalah Vino G Bastian, Ario Bayu, Herjunot Ali, Chicco Jericho, dan Abimana Aryasatya. Meski persaingan cukup ketat, Abimana berusaha untuk optimis dan santai menunggu pengumuman.

"Gue duduk manis saja. Karena persainganya ketat, banyak yang bagus-bagus. Chicco, Ario Bayu di film Soekarno bagus aktingnya, Vino diĀ  film 3 Nafas Likas juga bagus. Ada Junot juga," kata Abimana saat ditemui di Palembang, Sumatera Selatan.

Bagi Abimana, bisa masuk nominasi saja sudah menjadi suatu kebanggaan. Dan hal itu sudah lebih dari targetnya.

"Kita lihat aja nanti. Kita lihat nanti, kalau rezekinya," ujarnya.

FFI 2014 akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Pria yang akrab disapa Jokowi ini akan langsung memberikan piala untuk pemenang film terbaik di FFI 204.

Pantauan VIVAnews, saat ini puluhan anggota TNI mengamankan acara FFI yang berlangsung malam ini di Palembang Sport Convention Center, Palembang. (one)

Baca juga:

Ngerii.. Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Duel Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari mengatakan bahwa penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024