Nicky Tirta Rindukan Sosok Ayah Saat Natal

Nicky Tirta bersama istri dan anaknya
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Artis sinetron Nicky Tirta merasa kehilangan saat Natal tahun ini. Dia tak lagi bisa merayakan kedamaian Natal bersama sang ayah, Rudy Tirta, yang berpulang pada 31 Agustus 2014.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Lebih menyedihkan lagi, Nicky, tak bisa lagi merayakan ulang tahun ayahnya, yang bertepatan dengan Natal. Lantaran masih dalam suasana duka, keluarga besar Nicky memutuskan untuk merayakan Natal dengan keluarga masing-masing.

"Keluarga saya di Perth, Australia. Tidak merayakan besar-besaran. Papi baru berpulang Agustus lalu. (Natal) dirayakan di keluarga masing-masing," kata Nicky, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu, 7 Desember 2014.

Nicky merasa sangat kehilangan ayahnya. Menurut dia, ayahnya adalah orang yang periang, pemecah kesepian saat keluarga besarnya berkumpul. Mulai Natal tahun ini, Nicky tak bisa lagi tertawa bersama ayahnya.

"Papi orangnya nyentrik, joget, jago (main) organ, itu kami kangenin. Natal kumpul bareng, yang buat suasana cair pasti papi, dengan banyolan-banyolannya," kenang Nicky.

Bapak satu anak itu akan merayakan Natal di Kota Malang, kota asal isterinya. "Perbedaan pasti ada, tiap malam Natal (sekaligus) ngerayain ulang tahun, terasa berbeda, lebih banyak doa untuk papi," ujarnya. (art)

Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024