Demi Album, Penyanyi Cantik Ini Gaet Rian d'Masiv

Deasy Natalina
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVAlife – Penyanyi Deasy Natalina menggaet sejumlah musisi untuk menggarap album perdananya, My Music Diary, salah satunya vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Adalah Temani Hidupku Sampai Mati , lagu yang diciptakan Rian untuk Deasy bawakan.

Padahal, menurut Deasy, tidak ada niat untuk membuat album. Sejak 2013, ia hanya membawakan beberapa lagu hingga akhirnya timbul ide untuk mengumpulkannya dalam satu album.

“Sama sekali nggak kepikiran untuk jadiin album. Selama ini aku bawain single saja. Akhirnya jadilah album ini yang menurut aku unsur popnya kuat banget,” kata Deasy saat berbincang di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Selain Rian, Deasy juga banyak menggandeng musisi lainnya, antara lain, Ade Govinda yang menyumbangkan First Love, juga Icha Jikustik dan Choki Bluesman juga banyak lagi. Total ada sembilan lagu yang dibawakan Deasy dalam album ini.

"Banyak yang mendukung album saya ini," katanya.

Ia juga menunjukkan keseriusan dalam pembuatan video klip. Deasy harus terbang ke Australia dan Amerika Serikat untuk penggarapan, single kedua dan ketiga.

“Lagu 3 Kata itu syutingnya di Australia dan Temani Hidupku Sampai Mati di Los Angeles. Bukannya mau pamer ya. Tapi, yang pertama deket kok, di Sentul,” ucapnya. (art)

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Baca juga:

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan pihak yang menawarkan paket umrah dan haji khusus dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024