Pensiun dari Karir Menyanyi Robbie Williams Ingin jadi Montir

Robbie Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAlife
Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?
- Robbie Williams telah memutuskan akan berhenti
manggung
Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran
. Sebagai gantinya, ia memilih untuk sibuk menjadi montir.
Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

Seperti dilansir
Female First,
penyanyi itu menyatakan dia akan menghentikan karier bermusiknya demi sebuah pekerjaan yang lebih layak. Dan menurutnya, pekerjaan sebagai mekanik atau montir, adalah pekerjaan yang akan dipilihnya.


Berkecimpung di dunia musik selama 25 tahun, ia juga mengaku mulai bosan. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah video di YouTube.


"Jujur, saya sedikit bosan menjadi bintang pop atau rock. Selama ini, aku merasa sangat beruntung bisa terjun di dunia ini. Tapi saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda."


beberapa waktu lalu, Robbie sempat meluncurkan album kesebelasnya. Tapi ada catatan, albumnya tidak memenuhi syarat untuk grafik seperti yang dirilis melalui situs resminya.


Meskipun berhasil terjual 140.000 eksemplar, Robbie mantap ingin meninggalkan dunia musiknya dan pindah ke Jerman untuk pekerjaan baru. Karena ia tidak berpikir, menjadi musisi adalah pekerjaan yang tepat untuk seorang ayah.


"Aku mencintaimu Jerman. Selalu dan saya selalu akan melakukan sesuatu yang berbeda yang melibatkan hidup dengan seseorang. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya ingin pekerjaan yang layak."


"Aku seorang ayah sekarang dan saya merasa seolah-olah harus memiliki satu pekerjaan."


Tak hanya tertarik menjadi montir, ia juga mengungkapkan bahwa ia telah mempertimbangkan terjun menjadi pemain sepak bola profesional. Tapi untuk saat ini, ia memutuskan ingin terjun menjadi montir mobil.


"Dan aku sudah berpikir tentang pilihan pekerjaan. Saya pikir jadi pemain sepak bola di Jerman mungkin, dan kemudian aku berpikir kembali, aku terlalu tua. Dan kemudian saya berpikir, Jerman punya mobil yang luar biasa. Beri aku panggilan." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya