CJR Kembali Terjun di Film Layar Lebar

Jelang Konser Perpisahan Coboy Junior
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
- Sukses dengan film 'Coboy Junior The Movie' tahun lalu,  grup vokal yang beranggotakan Kiki, Iqbal, dan Aldi ketagihan main di film layar lebar.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Ketiganya kembali bermain dalam film terbaru-- CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu.
Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?


Disutradarai oleh Patrick Effendy, film CJR kali ini menjanjikan sesuatu yang berbeda. Film yang mengambil lokasi syuting di Australia tersebut menyajikan proses pendewasaan dari masing-masing personel.


"Film ini adalah proses pendewasaan CJR dan semuanya pengen kita tampilkan di sini. Ini adalah proses," ujar Patrick, saat ditemui di peluncuran trailer 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu', di Lotte Shopping Avenue XXI, Jakarta Selatan, Jumat 12 Desember 2014.


Sebagai pemeran di film ini, Kiki juga ikut menjanjikan, bahwa film terbarunya yang bakal dirilis 18 Februari 2015 itu akan terlihat berbeda. Terlebih, CJR tidak lagi beranggotakan empat orang, setelah Bastian memilih hengkang dari Coboy Junior.


"Ini proses dari Coboy Junior jadi CJR dan perjuangan, bagaimana kita mencoba lebih baik lagi. Ini juga perjalanan baru yang lebih keren dan
cool
," ujarnya.


Pembuatan film 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' tidak lepas dari sambutan positif para penggemar. Sebab, ini semua merupakan jawaban atas permintaan Comate-- sebutan untuk para penggemar CJR.


"Yang pertama responsnya bagus. Bersyukur ada permintaan bikin yang kedua, ya sudah momennya jadi pas," tutur Kiki.


Tak hanya dibintangi oleh para personel CJR, film ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Rio Dewanto, Arie Kriting, Surya Saputra, hingga Ersa Mayori. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya