Sutradara: Ada Banyak Kejutan di Film Baru CJR

Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu akan dirilis 18 Februari 2015 mendatang. Namun sebelum saat itu tiba, Falcon Pictures terlebih dahulu merilis secara resmi trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu.

Sebagai sutradara, Patrick Effendy mengaku film besutannya kali ini menjanjikan banyak kejutan. Ia sengaja tidak memunculkan hal tersebut di dalam trailer agar para penonton menjadi penasaran.

"Sengaja enggak ditaruh di trailer karena film ini terjadi atas banyaknya permintaan Comate (sebutan fans CJR), jadi khusus untuk Comate. Nanti kelihatan apa sih makna Comate dari masing-masing personel CJR dan ada satu lagu yang khusus untuk Comate di film," ujarnya, saat ditemui di peluncuran trailer CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, di Lotte Shopping Avenue XXI, Jakarta Selatan, Jum'at, 12 Desember 2014.

Tidak hanya itu, film yang menghabiskan dana hampir dua kali lipat dari film sebelumnya, menjanjikan akting yang lebih natural. Semuanya diperlihatkan apa adanya, karena memang disajikan secara spontan.

"Film ini lebih natural, banyak banget shoot yang sudah tahu scene-nya seperti apa. Tapi ekspresinya spontan semua, luar biasa," sambung Patrick.

Sekadar informasi, selain dibintangi para personel CJR seperti Kiki, Iqbal, dan Aldi, film ini juga diperankan oleh  Abimana Aryasatya, Rio Dewanto, Arie Kriting, Surya Saputra, Ersa Mayori, dan lain-lain.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Baca Juga:

Presiden Jokowi bersama cucu di hari kedua lebaran

Lebaran Hari Kedua, Jokowi Ajak Cucu Main dan Sapa Warga Medan

Memasuki lebaran hari kedua, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), mengajak para cucunya untuk bermain sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Mal Centre Point, Medan.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024