Baru 17 Tahun, Kiki CJR Sudah Pikirkan Menikah

Jelang Konser Perpisahan Coboy Junior
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kiki 'CJR' sudah genap berusia 17 tahun. Semakin bertambah umur dan kedewasaannya ini, menikah menjadi salah satu pemikiran dan targetnya?

"Kalau aku sih inginnya kadang suka mikir di umur berapa ya. Mungkin targetnya 26 atau 27 tahun ya," katanya saat ditemui di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu malam, 4 Desember 2014.

Masalah urusan cinta Kiky mengaku sudah pernah menjalin kasih. Di usianya yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk itu, Kiky juga belum pernah mendapat larangan untuk berpacaran.

"Untuk pacaran hal segitu bagusnya Kiky saja. Kalau Mama kurang oke jangan deh, nanti diomongin baik-baik. Nggak pernah bilang iya, nggak pernah bilang nggak," kata Kiky.

Soal kriteria, Kiky sudah punya list yang harus dipenuhi wanita yang akan menjadi kekasihnya. Secara fisik, ia ingin bersandingan dengan wanita berkulit putih dan berambut panjang.

Ia juga menyadari bertambahnya umur bukan hanya perizinan soal dunia percintaan. Melainkan masih banyak tanggung jawab dan persoalan yang harus ia selesaikan dengan kepala yang lebih dingin.

"Semalam di Path sempat menulis, 'I'm not ready', belum siap. Karena ini proses, ke depannya lebih sulit lagi, lebih banyak rintangan dan masalah yang harus diselesaikan secara lebih dewasa," ujarnya.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Baca juga:

Putri Isnari atau Putri DA

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Untuk membuka rangkaian tradisi jelang pernikahan, Putri Isnari dan keluarga telah menggelar acara pengajian.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024