Kini Pria Bisa Tampil Lebih Maskulin

Barbers Pomade
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Berpenampilan menarik bukan hanya milik kaum perempuan, tapi juga bagi para pria. Selain berpakaian, rambut rapi tentu menjadi yang utama bagi kaum adam ini.

Berbagai cara dilakukan para pria agar terlihat menarik dan ‘macho’. Bagaimana mereka bisa tampil keren dengan rambut kelimis dan maskulin?

Apa yang digunakan agar rambut terlihat kelimis, maskulin dan rapi? Tentu saja pilihan pomade menjadi salah satu hal yang utama dan menjadi faktor 'penentu' kemaskulinan para pria.

Namun, tidak sedikit pomade yang digunakan membuat tak nyaman penggunanya lantaran lengket. Pasalnya dari pomade tak berbahan dasar air.

"Satu hal keunggulan dari Barbers Pomade adalah ditujukan untuk masyarakat Indonesia sesuai dengan iklim yang ada di sini. Pomade ini pun berbasis air," ujar Gerald Girindrawardhana Direktur Operational PT Altindo Asia kepada VIVAlife, Sabtu 10 Januari 2015.

Pomade yang telah bisa dijumpai di sejumlah negara seperti Sao Paulo (Brazil) , Rotterdam (Belanda) dan Bangkok (Thailand) ini dijual dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

"Harganya berkisar antaraRp105.000-Rp110.000,- Sebuah harga yang lebih sehat," katanya.

Barbers Pomade juga telah mendapat persetujuan BPOM sebagai pomade yang aman. Pernyataan ini juga yang membedakan pomade ini berbeda dengan yang ada di pasaran yang kebanyakan impor.

Menlu China Wang Yi Lakukan Pertemuan dengan Menlu Retno, Ini yang Dibahas

Baca juga:

Didik Rachbini (foto/Nur Terbit/Univ Paramadina)

Antisipasi Dampak Buruk Konflik Iran-Israel, Pemerintah Wajib Simak 3 Saran Kebijakan Ekonomi Ini

Didik Rachbini menyebut, konflik Iran dan Israel pasti menimbulkan dampak yang luas pada perekonomian nasional dan global yang mutlak harus diantisipasi dengan kebijakan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024