Vokalis Band Dadali Talak Cerai Istrinya

Dadali Band
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAlife - Rumah tangga vokalis grup musik Dadali, Dyrga, dan pedangdut, Yulia Amalia, bagai telur di ujung tanduk. Mereka sudah tidak serumah sejak hampir satu pekan. Menurut Yulia, suaminya kedapatan memiliki wanita idaman lain.

Setelah mengetahui hal tersebut, Yulia coba bertanya dan Dyrga terus mengelak. Keduanya telah menenangkan pikiran selama satu pekan hingga Dyrga akhirnya mengucap talak cerai.

"Kejadiannya baru kemarin, 12 Januari 2015. Dyrga cerai saya, talak tiga di depan ibu dan kakaknya. Kejadiannya berlangsung di rumah keluarga Dyrga di Bogor," kata Yulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 15 Januari 2015.

Yulia sebenarnya sudah meminta Dyrga menceraikannya sebelum ketahuan adanya pihak ketiga. Sifat temperamen Dyrga menjadi alasannya.

"Dia temperamen, sering lempar asbak, ancam nabrakin pintu. Saya udah nggak tahan lagi, ini sudah keputusan terakhir," katanya.

Dalam waktu dekat, Yulia akan mendatangi Pengadilan Agama di Palembang untuk mengajukan gugatan cerai. "Minggu ini kalau perlu saya berangkat ke Palembang untuk mengurus cerai secara hukum negara, karena saya sudah dicerai menurut hukum agama," katanya.

Keduanya menikah pada 24 Agustus 2013. Yulia mengaku baru bertemu dengan Dyrga satu pekan dan langsung diajak menikah. (one)

Baca juga:

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024