Aktor Hollywood Tewas Tertabrak Kereta

Instruktur fitnes terkemuka di Amerika Serikat, Greg Plitt
Sumber :
  • GregPlitt.com

VIVA.co.id - Aktor sekaligus instruktur fitnes terkemuka di Amerika Serikat, Greg Plitt tewas setelah tertabrak kereta di Burbank, California, pukul 4 sore hari, Sabtu, 17 Januari 2015 waktu setempat.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Pria berusia 37 tahun yang terkenal lewat acara reality show sebuah stasiun televisi Bravo berjudul Work Out itu tertabrak kereta Metrolink. Menurut KABC, sebelum tertabrak, ia tengah bersama teman-temannya dan kemungkinan sedang melakukan syuting video.

Salah seorang penumpang kereta mengatakan bahwa Plitt memegang camcorder atau video kamera saat tertabrak. Dilansir dari TMZ, pihak berwajib mengatakan Plitt sedang melakukan syuting video sesaat sebelum dihantam oleh kereta yang melaju kencang. Saat ini, insiden nahas tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Shae Luncurkan Album Baru 'Seperti Magic'

Sebagai informasi, sejak terkenal lewat acara reality show yang dibintanginya, Plitt telah menjadi model di berbagai iklan merek pakaian ternama dunia. Citra tubuh sempurnanya juga digunakan untuk menciptakan fisik karakter Dr. Manhattan di film berjudul The Watchmen.

Baca juga:

Makna 10 Tato di Tubuh Teza Sumendra

 

Syahrini belum berani bicara soal pernikahan

Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang

Syahrini selfie dengan Sherina.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016