Miliki 7.000 Pelanggan, Tempat Spa Ini Siap Go International

Spa Royal Garden
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id -  Salah satu tempat perawatan kesehatan dan kecantikan terbaik di Indonesia, baru-baru ini memperingati hari jadinya yang ke-5. Royal Garden Spa berharap, terus berkontribusi memberikan pelayanan yang prima dalam industri spa dan reflexology di Indonesia.

Saat ini, Royal Garden Spa memiliki 20 cabang di seluruh Indonesia dan telah meraih lebih dari 10 penghargaan tingkat nasional. Di akhir Desember 2014, Royal Garden Spa diberi kepercayaan oleh Asosiasi Franchise Indonesia untuk mewakili spa Indonesia, di pameran franchise bergengsi di HKTDC Hongkong.

Royal Garden Spa salah satu tempat treatment spa dengan mengusung budaya Indonesia, yang diakui di mata dunia internasional. Dengan lebih dari 150 pekerja, Royal Garden Spa memberikan pelayanan kepada lebih dari 7.000 pelanggan yang tersebar di Indonesia.

Di tingkat nasional, saat ini, Royal Garden memiliki 20 cabang di Jabodetabek, seperti Bandung, Surabaya, Bengkulu, dan Samarinda. Berikutnya, akan melangkah ke Bangka Belitung, Sidoarjo, dan Jayapura. Royal Garden berkembang melalui kemitraan franchise.

Di akhir Desember, Royal Garden Spa kembali dipercaya memperoleh penghargaan “Waralaba Berprestasi Indonesia” dari Citra Profesi Indonesia. Penghargaan yang diraih Royal Garden Spa yaitu “Franchise Market Leader di kategori health and beauty 2014, The Most Promising Brand in health & beauty 2014, Best Excellent Service Spa of the year 2014.

“Kami berterima kasih kepada dukungan pelanggan Royal Garden, media dan juga semua mitra franchise, yang menjadikan kami merek spa terkemuka di Indonesia. Namun, kepercayaan yang besar ini juga akan memacu kami melakukan perbaikan berkesinambungan. Target 2015, adalah Royal Garden Spa menjadi Go Internasional," ungkap Anita Feng, ST, MM selaku founder sekaligus direktur Royal Garden Family Spa & Reflexology. (asp)

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

Baca juga:

Cara Tepat Tangani Luka Kulit agar Tak Berbekas

Gwyneth Paltrow Tak Tahan Adegan Mesra dengan Johnny Depp

Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016