Dara The Virgin 'Tak Pernah Berpacaran'

The Virgin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Salah satu personel duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, berperan sebagai Amaya, wanita yang polos dan belum mengenal cinta dalam ‘Kok Putusin Gue’. Diceritakan, karakternya belum pernah jatuh hati kepada seorang pria, sebelum karakter Stefan William datang. Soalnya, cinta pertama membutakan Dara, yang diakhiri dengan cintanya diduakan.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

“Sesuai judul, jadi si cewek bertanya kenapa diputusin. Padahal dia belum pernah pacaran dan sudah sayang banget, tapi si cowok rupanya genit dan punya banyak cewek,” ucap Dara saat diwawancara di Kafe Demang, Sudirman, Jakarta, Kamis, 12 Februari 2015.

Banyak adegan menangis yang harus dilakoni wanita berusia 23 tahun itu. Sulit, karena ia mau air mata sungguhan yang keluar. Dara menolak jika tangisnya hanya buatan. Alhasil, sebelum syuting dimulai ia banyak mengingat kembali momen dalam hidupnya yang membuat ia meneteskan air mata.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

“Sebelum take, aku harus ingat-ingat yang sedih. Jadi pas sudah mau menangis, aku ngomong, ayo..ayo kita take. Susah sih ya karena kadang kan nggak cukup sekali dalam sehari menangisnya di film ini,” kata Dara.

Padahal karakter yang ia perankan dalam film ini jauh berbeda dari kehidupannya sehari-hari. Selain dari sifat, begitu pula dengan kehidupan percintaan.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

“Karakter di sini galau banget, beda sama aku yang asli. Kalau aku juga bisanya yang mutusin. Mudah-mudahan film ini bukan jadi doa ya,” katanya lalu tertawa.

Di film yang disutradarai M Harmoko ini, dara juga akan beradu akting dengan rekan satu grupnya, Mita, ada pula Saykoji dan Sonita. Rencananya “Kok Putusin Gue” akan tayang mulai 12 Maret 2015.

Joko Anwar

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran berjudul Siksa Kubur berhasil meraih satu juta penonton di penayangan hari keempat. Informasi itu disampaikan Joko Anwar

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024