Shaheer Sheikh Datang, Ayu Ting Ting Justru Menghilang

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92
VIVA.co.id
Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai
- Akhir pekan selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar bintang Bollywood. Bolly Star Vaganza yang menampilkan deretan selebriti asal India kembali hadir di layar ANTV. 

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
Acara yang tayang pukul 20.30 WIB itu dimulai dengan sejumlah penampilan bintang Bollywood yang bernyanyi dan menari diiringi para penari latar berkostum kerlap-kerlip khas India. Bintang-bintang tersebut antara lain Neha Mehya, Vin Rana, Rohit Bharadwaj, Soumya Seth dan Shaheer Sheikh.

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar
Ada pula Dewi Persik yang turut membawakan sebuah tembang dangdut dalam balutan busana India berwarna keemasan. Namun, ada yang ganjil ketika para pembawa acara memasuki panggung. Ayu Ting Ting yang selalu hadir di Bolly Star Vaganza justru tidak tampak.

Indra Bekti, Vega, Depe dan Uya Kuya selalu pembawa acara pun bertanya-tanya. Shaheer yang baru kembali dari India setelah absen cukup lama dari layar kaca ANTV dirubungi pertanyaan.

"Ayu Ting Ting lagi sedih," ujar Indra Bekti di acara Bolly Star Vaganza ANTV di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu malam, 28 Februari 2015.

Indra mengatakan Ayu tengah ngambek dengan Shaheer karena aktor serial Mahabrata itu tidak menyapanya saat bertemu di India. Mendengar hal itu pun raut wajah Shaheer berubah menjadi bingung.

Meski begitu, gosip hubungan asmara antara keduanya kembali berhembus kencang setelah Indra mengatakan Shaheer kembali ke Indonesia demi Ayu.

"Shaheer jauh-jauh ke India baliknya juga ke Depok lagi," celoteh Indra yang disambut tawa penonton.

Selidik punya selidik, Ayu ternyata tidak hadir di Bolly Star Vaganza bukan karena ngambek karena Shaheer, melainkan karena ibu satu anak itu sedang mengisi sebuah acara di Makassar.

Itu diketahui dari media sosial Twitter. Kabarnya, Ayu akan kembali tampil di Bolly Star Vaganza yang akan tayang di ANTV pukul 20.30 WIB pada hari Minggu besok, 1 Maret 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya