FOTO: Aktor Harrison Ford Kecelakaan Pesawat

Harrison Ford Alami Kecelakaan Pesawat
Sumber :
  • REUTERS / Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Aktor Harrison Ford mengalami kecelakaan pesawat. Pesawat kecil yang dinaiki aktor gaek ini mendadak mendarat di lapangan golf dekat Bandara Santa Monica, Kamis, 5 Maret 2015 sore waktu setempat.

Seperti dilaporkan TMZ, Jumat, 6 Maret 2015, seorang saksi yang sedang asyik bermain golf mendadak mendengar suara mesin pesawat yang kencang. Dan sebuah pesawat melakukan pendaratan disekitar lapangan golf tersebut.

"Saya adalah salah satu dari beberapa orang yang lari ke arah pesawat. Empat sampai lima orang menarik pilot keluar dari pesawat," katanya tanpa menyebutkan nama.

Kondisi Harrison Ford Membaik Setelah Kecelakaan Pesawat

Pilot tersebut adalah Ford. Bintang film Air Force One ini mengendarai pesawat kecil tersebut.

Mereka berusaha menjauhkan pilot dari pesawat karena takut meledak dan terbakar. Terdapat dua dokter dan membawa satu kotak yang berisikan pertolongan pertama.

Menurutnya, Ford mengalami luka di bagian kepala dan wajahnya. "Ada darah menetes di wajahnya," ujar saksi lagi. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dilaporkan, Ford sempat berbicara dengan menara kontrol Bandara Santa Monica. Ia mengungkapkan mengalami kegagalan mesin dan ingin kembali ke bandara.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Begini Kondisi Harrison Ford Usai Kecelakaan Pesawat

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Harrison Ford Terluka dalam Kecelakaan Pesawat
Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016