Mengingat Kembali Rasa Bermusik Mocca di JJF 2015

Grup musik Mocca
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Grup musik asal Bandung, Mocca, turut memeriahkan pagelaran Java Jazz 2015 hari kedua. Antrean penonton sudah mengular, setengah jam sebelum konser dimulai. Penonton yang sudah masuk ke area konser terbagi dua, mereka yang di depan memilih berdiri, sementara yang di belakang terhalang karena duduk lesehan.

Akhir Pekan, Nikmati CMF Music Festival

Setelah membawakan lagu perdananya, ‘I Love You Anyway’, sang vokalis, Arina Ephipania, meminta seluruh penonton untuk duduk. ‘This Conversation’ menyusul jadi lagu kedua, dan kemudian diikuti ‘My Only One’ serta ‘Let Me Go’. Arina juga memanggil gitaris Indra Kusuma, untuk menemaninya di lagu ‘Hanya Untukku’.

“Sudah beli album Mocca yang baru, ‘Home’? bisa dibentuk rumah-rumahan dan merchandisenya kue kering,” kata Arina mempromosikan album terbarunya.

Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'

Indra lalu membawakan potongan lagu-lagu Mocca secara instrumental, antara lain ‘Dream’, ‘Dear Diary’, ‘Secret Admirer’, seorang diri. Di lagu ‘I Remember’, Arina baru kembali bernyanyi. Tidak ketinggalan, mereka juga membawakan lagu anyar dari album ‘Home’, diantaranya ‘Bandung’ dan ‘Stars in Your Eyes’.

Selain Indra, Mocca juga membawa tamu spesial, yakni pemain biola dari grup musik She, yang menemani duet di ‘Somewhere in My Dreamland’ dan vokalis The Triangle, Riko Prayitno, di lagu ‘Changing Fate’.

Alasan Rio Sidik Ketagihan Manggung

“Terima kasih banyak atas kehadiran kalian di Java Jazz 2015. Saya kangen banget sama kalian. Kalian tahu kan kalau saya datangnya jarang-jarang,” ujar wanita yang juga menunjukkan keahliannya bermain flute malam itu.

Swing it Bob’ didaulat menjadi lagu penutup. Mocca terhitung langka untuk tampil di Indonesia, karena sang vokalis memilih tinggal bersama suaminya di Negeri Paman Sam

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya