Fin Rhana Keluhkan Sakit di Panggung Bolly Vaganza

Kemeriahan panggung Bolly Vaganza di TMII, Jakarta.
Sumber :
  • Dhea Amanda

VIVA.co.id - Kemeriahan yang disajikan dalam panggung Bolly Vaganza, semakin lama semakin bertambah. Kejutan demi kejutan tak henti disajikan para pembawa acara dan bintang utama yang mengisi acara ini, Minggu 15 Maret 2015.

Seru-seruan dengan Bintang Serial Veera di Jakarta

Namun, kemeriahan Bolly Vaganza kali ini sedikit terganggu dengan berita buruk yang datang dari salah satu bintang utamanya, Fin Rhana. Fin, yang saat itu terus menerus menggunakan kacamata hitam, menarik perhatian Indra Bekti, salah satu MC di acara tersebut.

"Kenapa kamu pakai kacamata hitam di dalam ruangan?" Ujar Bekti.

Kata Aamir Khan soal Isu Ingin Keluar dari India

Dengan wajah sedih, Fin, yang menggunakan baju khas Suku Dayak, dari Kalimantan Selatan ini membuka kacamata hitamnya, dan menunjukkan luka di bagian matanya.

"Sakitnya tuh disini.." Ujar Fin seraya memerlihatkan matanya yang merah dan sedikit lebam pada penonton di studio dan penonton di rumah. Sontak, penonton yang melihat luka tersebut terkejut dan lirih melihat bintang idolanya terluka.

Aamir Khan Bantah Akan Pergi Tinggalkan India

Usut punya usut, ternyata sakit pada bagian mata yang diderita oleh Fin Rhana, disebabkan oleh sebuah kecelakaan kecil yang menimpanya saat mengisi waktu luang.

"Waktu itu saya main Ice Skating, terus jatuh, mata saya jadi begini," ujarnya mengadu pada Bekti.

Bekti dan MC lain yang melihatnya turut sedih dan prihatin dengan yang dialami oleh Fin. Mereka lantas mengangkat tangan dan mengajak seluruh bintang serta penonton yang menyaksikan untuk mendoakan kesehatan mata dari Pria yang pandai berlenggok menarikan tarian khas Dayak ini.

Namun demikian, sakit yang diderita oleh Fin Rhana ini tidak membatasinya menyemarakkan malam Bolly Vaganza ini. Fin tetap saja semangat dan bergembira menyambut riuh senang penonton yang sudah menantinya sejak sore tadi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya