Kisah Haru Asri Welas Saat Berjualan Tanktop

Asri Welas
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Perjalanan hidup Asri Welas sebelum menjadi artis terkenal ternyata cukup berat. Namun kini, ia bersyukur, dari hasil kerja kerasnya ia bisa menjadi orang yang sukses.

Diakui Asri, dulu dia bukanlah anak dari orang berada. Ibunya, membesarkan Asri berserta adik dan kakaknya seorang diri.

"Papahku meninggal saat aku masih SMA, akujuga sudah harus mandiri dari usia 11 tahun. Aku sudah cari uang sendiri dari hasil kerja sebagai penari," katanya saat tampil di Pesbukers ANTV, Senin, 16 Maret 2015.

Tak hanya itu kerja keras Asri. Dulu, ia juga sempat mendisain tanktop dari bahan kain perca. Dan dari situ, ia juga bisa mengumpulkan banyak uang.

"Jadi perca-perca yang ada, pokoknya apa saja deh, aku buat tanktop aku pajang di patung. Dari situ kadang aku juga pakai. Kata temanku lucu jadi dibeli sama dia," ceritanya.

Asri juga mengenang, saat itu tanktop dari bahan kain perca yang dibuatnya laku Rp250 ribu.

"Dari situ, dikumpulin uangnya, dapatlah Rp15 juta. Sampai akhirnya, aku juga bisa beli ruko untuk jual baju-baju," kisahnya.

Kegemaran Asri mendisain busana juga mengantarkannya untuk tampil di ajang New York Fashion Week. Belum lama ini, ia membawa 12 rancangan busana pengantin karyanya di ajang fashion dunia itu. Bahkan, banyak yang tertarik untuk membeli busana pengantin ala Indonesia hasil buatan tangan Asri.

"Dari ajang itu, bajuku dibeli tiga untuk dipakai dalam pembuatan film. Dari situ juga aku janjian sama desainer Perancis dan Brasil. Katanya mereka mau beli kain Indonesia," ujarnya.

Asri Welas Dapat Tawaran Ikut Pagelaran Busana di Milan

![vivamore="Baca Juga :"]

Saat Desainer Luar Negeri Tertarik Beli Kain Khas Indonesia
[/vivamore]
Asri Welas

Adu Akting dengan Deddy Corbuzier, Asri Welas Tampil Polos?

Adegan ini hanya sebatas akting dalam film laga.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016