Karena Siti Badriah, Uya 'Menjauh' dari Astrid

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Pada acara
New Eat Bulaga Indonesia
Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya
, yang tayang di ANTV
Baim Wong Memperkenalkan Tukang Ojek Baik Hati
pada Rabu, 18 Maret 2015, terlihat perselisihan antara Uya Kuya dan istrinya Astrid. Kejadian bermula, ketika ada salah satu peserta karaoke, yang memilih menyanyikan lagu milik pedangdut seksi, Siti Badriah, yang berjudul Berondong Tua.


Hal ini rupanya membuat Astrid, merasa tak nyaman. Karena, selama ini beredar rumor bahwa suaminya amat memuja penyanyi cantik tersebut. “Kamu pasti senang ya? Karena ini lagunya yang nyanyi tahu siapa kan?” ujar Astrid memancing, dengan wajah cemberut.


Melihat istrinya cemburu, bos Uya jadi terlihat panik. Ia lantas mengeluarkan berbagai jurus rayuan, agar sang istri tak lagi mengambek. Namun, karena jurus itu gagal, Uya jadi kelabakan dan menjauh dari arah panggung.


Melihat suami tercinta salah tingkah, Astrid yang sebenarnya hanya bercanda, segera memanggil kembali Uya. “Sayang, kenapa kamu jauh-jauh dari aku? Sini
dong
,” ujar wanita berkulit putih tersebut sambil tersenyum.


Melihat istrinya tak lagi cemburu, Uya kembali ceria. Keduanya kemudian secara kompak, kembali mengawal acara penuh game menarik tersebut. Saat berita ini diturunkan, acara
variety show
yang tayang secara
live
dari Studio 3
ANTV
, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, itu masih berlangsung. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya