Justin Timberlake dan Jessica Tidak Sabar Jadi Orang Tua

Justin Timberlake dan Jessica Biel
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVA.co.id
Justin Timberlake Ditampar Pria saat Turnamen Golf
- Setelah 2 tahun menikah, akhirnya Justin Timberlake dan Jessica Biel dapat menunggu kedatangan anggota keluarga baru. Justin dan Jessica menghadiri pembukaan Hollywood Greenleaf Gourmet Chopshop pada hari Rabu 18 Maret. Pasangan selebriti Hollywood itu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menghabiskan malam terakhir mereka bersama sebelum menjadi orang tua.

Justin Timberlake dan Jessica Biel Nantikan Anak Kembar
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, salah satu sumber mengatakan, "Dia akan melahirkan. Dia banyak minum air dan senang dengan semua orang. Sangat manis dan menawan." 

Justin Timberlake Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Mantan personel NSYNC yang berusia 34 tahun dan istrinya yang berusia 32 tahun itu berjalan menyusuri lorong di Italia selatan Oktober 2012 lalu. Timberlake mengatakan pada dua tahun lalu saat acara "The Ellen DeGeneres Show" bahwa keputusannya untuk menikahi Biel adalah keputusan terbaik yang pernah dibuat.

Tepat tiga minggu yang lalu, Jessica berulang tahun dan Timberlake memanjatkan doa seperti di foto akun Instagram-nya. Dia menulis, "selamat ulang tahun sayang, paling cantik, kamu membuatku tersenyum. Aku mencintaimu seperti orang gila!"

Sampai saat ini, jenis kelamin bayi mereka masih belum diketahui karena mereka memilih untuk tidak banyak bicara kepada media. 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya