Vin Diesel Merasa Paul Walker Hidup Lagi

Aksi Paul Walker terjun langsung ke lokasi bencana alam
Sumber :
  • Facebook Reach Out Worldwide

VIVA.co.id - Seluruh pemain dan penggila mobil balap Fast and Furious tentu sangat merindukan sosok Paul Walker yang berperan sebagai Bryan.

Vin Diesel, aktor yang juga ikut berperan di film itu pun belum bisa melupakan sahabatnya tersebut. Ia mengaku punya banyak kenangan bersama Paul Walker dalam hidupnya. Karena ingin selalu mengenang Walker, Diesel pun memberi nama untuk bayi perempuannya yang baru lahir mirip dengan nama Paul Walker.

“Aku memberinya nama Pauline,” ungkapnya seperti yang dilansir dari AceShowbiz.

Pauline adalah anak ketiga Vin Diesel bersama model asal Meksiko Paloma Jimenez. Sebelum Pauline, aktor Amerika ini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Hania Riley yang berumur enam tahun dan Vincent Sinclair berusia 4 tahun.

Pemeran Dominic Toretto itu mengungkapkan ia memilih nama tersebut untuk mengenang sang sahabat, Paul Walker yang meninggal karena mobilnya menabrak tiang lampu dan dua pohon, kemudian terbakar pada 30 November 2013 lalu.

Diesel yakin Paul Walker hadir di ruangan di rumah sakit ketika Pauline lahir. "Dia ada di ruangan ketika aku memotong tali pusar anakku," ujar Diesel penuh emosional.

"Aku tahu dia (Paul Walker) selalu ada, aku merasa, aku punya cara untuk terus mengenangnya di keluargaku dan bagian dari duniaku," kata Diesel.

Diesel menjelaskan bahwa Walker merupakan sosok pria yang telah membantunya menjadi kepala keluarga seperti saat ini.


![vivamore="Baca Juga :"]

Dituntut Putri Paul Walker, Ini Jawaban Porsche

30 Mobil Mewah Paul Walker Hilang

Toyota Supra Bekas Paul Walker Laku Terjual Rp2,4 Miliar

[/vivamore]
Paul Walker

Ayah Paul Walker Gugat Porsche

Ia menilai Porsche minim fitur keselamatan hingga bikin Paul tewas

img_title
VIVA.co.id
26 November 2015