Botol Air Minum, Kenangan Aditya Gumay terhadap Olga

Olga Syahputra.
Sumber :
  • Heryu Nandiasa
VIVA.co.id
Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra
- Canda yang khas telah musnah. Tak ada lagi kelakar khas ala gang sempit pojok Jakarta yang muncul dari mulut komedian Olga Syahputra. Olga menutup usianya di rumah sakit Singapura pada Jumat sore, 27 Maret 2015.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Kabar duka ini mengejutkan semua orang. Kalangan artis hingga warga biasa. Mereka seakan belum siap ditinggal dengan presenter yang juga sempat mengeluarkan single hits berjudul hancur hatiku itu.

Salah satu kerabat dekat Olga, Aditya Gumay mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Olga. Anak didik terbaik di Sanggar Ananda itu telah tiada.

Semasa hidupnya, Olga, kata Aditya selalu memberikan kesan yang menyenangkan. Dia juga dikenal dengan sosok yang tangguh. Namun, awal masuk ke sanggar besutan para artis itu, Olga malah dikenal sebagai pribadi yang pemalu.

"Jadi pas masuk sanggar, dia masih duduk di kelas 3 SMP. Dia (Olga) sangat pemalu bahkan sering bersembunyi di belakang punggung teman karena takut disuruh maju ke depan," kenang Aditya dalam wawancara di tvOne.

Aditya juga menyampaikan, Olga sempat diberikan beberapa peran dalam aksi teater, namun dalam pandangannya, Olga masih gugup dan kurang percaya diri.

Dia mengatakan, hal yang paling diingatnya bersama Olga yakni ketika Olga mengadu kepadanya terkait dengan keinginan memiliki botol minum yang bertuliskan nama.

Saat itu, tren kalangan artis yang tengah syuting, pasti menuliskan namanya di botol minuman. "Dia bilang sama saya, dia ingin botol air mineral dengan tulisan nama dia, seperti artis-artis. Saat itu Olga masih memilik peran yang kecil dalam suatu produksi sinteron," tambah Aditya.

Saat itu, lanjut Aditya, permintaan Olga sangat lucu dan dianggapnya sepele. Bahkan, dia sengaja memberikan botol air mineral dalam sebuah upacara khusus.

"Saya bikin upacara penyerahan botol itu. Tandanya dia diterima di dunia entertain. Namun sekarang saya pikir, itu yang jadi motivasi dia jadi artis papan atas," kata dia.

Tak hanya itu, Olga juga mempunyai keinginan  membuat film layar lebar. Dan dia meminta Aditya sebagai sutradaranya.

Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015