Olga, Dermawan yang Gemar Bagi-Bagi Rezeki

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Kepergian Olga Syahputra meninggalkan kesedihan mendalam bagi banyak kalangan artis dan komedian. Banyak cerita dan kenangan yang ditinggalkan oleh komedian asli Betawi ini.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Salah satunya adalah Vico Mr Bean Indonesia, yang punya kenangan sendiri tentang sosok Olga yang baru dikenalnya di tahun 2010. Dia mengaku pernah diberi uang oleh Olga saat usai mengisi acara di sebuuah stasiun televisi.

"Saat itu aku dikasih uang Rp100 ribu, Rp50 ribu dua lemabaran. (Dan itu) nggak hanya aku, kru, temen artis yang baru sampai satpam juga dikasih," kenang Vico.

Vico menyangka uang yang dibagikan Olga adalah hasil kerja kerasnya atau honornya menghibur di acara tersebut. Vico terkejut Olga sangat dermawan. "Saya kaget saya tanya uangnya kok dibagi-bagiin Olga, tapi dia hanya senyum," ujar Vico.

Vico pun mengaku kehilangan sosok Olga meski jarang satu panggung dengan komedian 32 tahun itu. "Dia sosok menghibur. Nggak cuma saya banyak yang kehilangan," ujarnya.

Seperti diketahui Olga Syahputra telah meninggal dunia pada Jumat petang, 27 Maret 2015 di Singapura. Selama ini ia dirawat intensif di rumah sakit mewah Mount Elizabeth Singapura karena sakit Meningitis.

![vivamore="
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya