Marcel Darwin Dambakan Peran jadi Banci

Marcel Darwin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran
- Bintang film televisi,telah banyak melakoni berbagai peran. Tapi, ada satu peran yang belum pernah ia lakoni, yakni menjadi banci.

Asia Business Council, Menko Airlangga Yakinkan Komitmen Indonesia Mempercepat Pembangunan Ekonomi

Untuk peran satu itu, Marcell sangat menantikannya. "Karakter banci belum pernah saya mainkan. Itu kan harus berubah total tapi justru itu yang benar-benar saya tunggu. Walaupun beberapa
5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23
scene akan saya terima jadi peran banci,” katanya saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Senin, 6 April 2015.


Baginya, profesi sebagai aktor seperti kertas putih yang harus siap memerankan semua karakter. Selain tokoh banci, Marcell juga mendambakan berakting dalam film laga.


Banyaknya film Tanah Air yang mengangkat tema action membuatnya tergiur berkecimpung di dalamnya.


Dari banyaknya peran yang ia pernah lakoni, Marcell juga baru selesai mengerjakan syuting 'Miss Call’. Di film bergenre thriller ini, Marcell menemukan tantangan tersendiri. Pria berusia 24 tahun itu harus bisa menjadi tokoh yang misterius.


“Kalau di thriller ini harus jadi misterius biar tetap menyimpan misteri sampai akhir. Genrenya seru sih, jadi ngajak penontonnya menebak sampai film selesai,” katanya.


Baru kali pertama Marcell memerankan lakon seperti itu. Untugnnya, ia tak menemukan banyak tantangan. Pengalaman pertama dan genre film yang dirasa berbeda jadi alasannya ikut berperan dalam ‘Miss Call’.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya