Justin Timberlake Umumkan Kelahiran Anak Pertama

American Music Awards ke-41
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Penantian penyanyi sekaligus aktor Justin Timberlake kini usai. Putra pertama buah cintanya dengan Jessica Biel, kini telah lahir dengan selamat, pada Sabtu, 11 April 2015 waktu setempat.

Justin Timberlake Ditampar Pria saat Turnamen Golf

Kelahiran putra pertama dari pasangan selebritis yang sudah menikah selama 2 tahun ini disambut gembira oleh keduanya, yang sudah tak sabar menjadi orang tua.

Justin Timberlake dan Jessica Biel Nantikan Anak Kembar
Dilansir dari Daily Mail,
Justin Timberlake dan Jessica Tidak Sabar Jadi Orang Tua
 penyanyi yang akrab dengan sebutan JT ini, memang sudah sangat antusias dan tak sabar menyambut kelahiran putranya yang bernama Silas Randall Timbelake ini. Hal tersebut tertuang dalam postingannya di Instagram
ketika ayah baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke 34, 31 Januari silam. 

Dalam akun Instagramnya, JT memamerkan fotonya yang sedang mencium perut Biel, dengan caption, "Terima kasih atas semua doa dan harapannya, ulang tahun kali ini saya akan dapat hadiah terbaik, tak sabar!" ungkapnya.

Kegembiraan serupa juga dituangkan dalam status
Twitter
ibu JT, Lynn Harless, yang pertama kali mengucapkan ucapan selamat di
Twitter
untuk kedua pasangan ini. Rasa gembira Lynn juga dirasakan karena menurut Lynn, nama yang dipilih JT untuk putranya, terinspirasi dari nama Ayah Lynn. 

Hal ini, ungkapnya, membuat Lynn sangat terharu dan gembira, seperti yang diungkapkannya dalam statusnya yang berbunyi, "Wajah saya terasa sakit karena terus tersenyum."

Biel, yang tetap sibuk beraktivitas saat hamil, kini dalam keadaan yang sehat dan sangat gembira menyambut putra pertama yang ia nantikan bersama sang suami. Kesibukan Jessica, berkaitan dengan proyek film terbaru yang dibintangi dan diproduseri olehnya, yang berjudul The Devil and The Deep Blue See yang rencananya akan rilis pada tahun 2016 mendatang. 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya