Heboh Foto Ciuman Pria Mirip Marcell Darwin di Internet

Marcel Darwin
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVA.co.id
Cara Unik Marcell Darwin Bangun Chemistry dengan Lawan Main
-Pesinetron Marcell Darwin heboh jadi perbincangan.

Marcell Darwin Pilih Mobil Eropa Sebagai Tunggangan Favorit
Foto mirip penampilan tubuhnya tengah mesra dengan wanita beredar luas di dunia maya.
Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Banyak yang mengira, foto itu adalah foto sosok Marcell Darwin. Dalam foto itu, pria yang diduga Marcell mengenakan kemeja putih tengah mencium bibir seorang wanita yang memegang bunga mawar merah di tangan kananya. Wajah Marcell memang tak terlihat, namun postur tubuhnya dan model rambutnya mirip dengan Marcell.


Saat ditanyakan mengenai kabar foto mesra mirip dirinya, Marcell justru terkejut. Marcell bahkan mengaku tidak tahu tentang foto tersebut.


"Mana ada. Mana saya tahu. Foto apa ya? Saya baru dengar. Saya saja belum lihat fotonya," kata Marcell saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 28 April 2015.


Sejurus kemudian sejumlah awak media pun memperlihatkan foto yang tengah menjadi perbincangan itu. Dan saat melihat foto itu, Marcell semakin kaget.


"Saya syok. Jelas-jelas itu bukan saya. Gimana mau komentar. Saya anak baik dan nggak pernah kayak begitu," jelas mantan kekasih Cinta Laura itu.


Marcell pun menganggap, beredarnya foto mesra pria yang diduga dirinya tersebut mencemarkan nama baiknya. Sejauh ini Marcell menolak menanggapinya. "Namanya juga gosip," ucapnya.


Foto ciuman pria dan wanita yang diduga Marcell muncul menjelang pemutaran film barunya, Miss Call. Banyak yang menduga, foto itu sengaja dimunculkan sebagai bagian dari cara mempromosikan film barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya